Ayo Gabung di Grup Kang Yasin tentang Belajar Blogger Bersama

Kemarin saya memposting tentang Dofollow yaitu Tips Mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow. nah sekarang agak beda jauh sih yaitu Ayo Gabung di Grup Kang Yasin tentang Belajar Blogger Bersama. karena gk tau mau ngomong apa jadi kita langsung aja ke bahan pembicaraan.

















Setelah Kang Yasin sukses membuat Grup yaitu CNSB (Cheaters Ninja Saga Berbagi) dan saya juga sudah bergabung disana, mempunyai Anggota lebih dari 10.000 dan Grup SCAD (Semua Cheat Ada Disini) 430++ anggota. dan Kang Yasin membuat lagi Grup untuk para Blogger Newbie yang ingin belajar disana. dan disana sudah ada 200++ orang yang bergabung sampai sekarang.

Keuntungan Bergabung di Grup Blogger :
  • Bisa Saling berkumpul untuk blogwalking ke blog-blog member yang kita gak perlu capek untuk melakukan pencarian blog karena link atau url blog sudah masuk di sana semuanya.
  • Bisa memperbanyak Followers dan Link Back ke blog anda karena grup kita ini mengadakan dan menyediakan tempat untuk saling Follow dan Tukar Menukar Link.
  • Pastinya bisa mendapatkan banyak ilmu tentang dunia per-BLOGGINGAN dan lainnya.
  • Bisa menaikan Jumlah Pengunjung blog kita semua karena banyak member yang bisa mengunjungi blog anda dan saling Kunjung ya kan.
Ayo Gabung sekarang juga!!

6 Responses to "Ayo Gabung di Grup Kang Yasin tentang Belajar Blogger Bersama"

  1. Blog yang sangat Rapih dan Bersih.

    ReplyDelete
  2. mantap keren banget dah nih blognya ckckkckck

    ReplyDelete
  3. setuju ma yang atas... :D
    Blognya rapi, postingannya menarik.

    dari TKP...
    permintaan gabung telah dikirim...

    ReplyDelete
  4. oke mas bro,,, aku mau gabung juga,,,

    ReplyDelete