Mengubah Blog Nofollow Menjadi Dofollow

Mengubah Blog Nofollow Menjadi Dofollow - Setelah kemarin saya memposting tentang Meta Tag yaitu Memasang Meta Tag SEO FriendlySekarang saya akan memposting tentang Dofollow dan Nofollow yaitu Mengubah Blog Nofollow Menjadi Dofollow

Sebenarnya sudah banyak yang mengetahui Tips ini, tetapi banyak juga yang tidak mengetahui Tips ini, contohnya blogger yang menyediakan Info, Free Software, dan Cheat Game.

ok kita langsung ke tutorial cara Mengubah Blog Nofollow Menjadi Dofollow

  1. Login ke Blogger dengan Akun anda
  2. Pilih Rancangan lalu Edit HTML
  3. Centang Expang Template Widget
  4. Cari kode Seperti dibawah.
  5. <b:if cond='data:comment.authorUrl'>
    <a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'><data:comment.author/></a>
    <b:else/>
    <data:comment.author/>
    </b:if>
  6. Kemudian Hapus kode rel='nofollow' 
  7. Simpan Template 
Gampang thoo!!

Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil!

8 Responses to "Mengubah Blog Nofollow Menjadi Dofollow"

  1. TQ atas info nya yah

    ReplyDelete
  2. wah mantab bil artikelmu. tapi aku belum ada minat buat ngerubah dofollow. cos sekalinya turun pr tajem banget bil.

    ReplyDelete
  3. wah cara saya lain, saya cari semua kode nofollow trus saya ganti jadi dofollow. nanti biar gak bingung lagi kalau mau ngubah ke nofollow lagi. Thanks ya

    ReplyDelete
  4. contohnya yg ga tau ane yah gan... wkwkwk

    dri dulu nge-post2 aja. kagak tau apa2..
    skarang juga masih belum ngerti sih...
    tapi pengen belajar... :D

    ReplyDelete
  5. @Oemar : wah.. belajar aja disini tapi kalo disini gk terlalu lengkap.. kalo mau lengkap disini aja Blog Doodey kalo disitu dijamin lengkap...

    ReplyDelete
  6. bisa bedain gak, blog itu dofollow atau nofollow gan?

    ReplyDelete
  7. artikel yang cukup menarik dan bermanfaat buat newbie seperti saya
    thnks infonya gan

    ReplyDelete