Google Update Pagerank 27 Juni 2011 - Mungkin sudah lama para blogger Indonesia dan Dunia menunggu Update Pagerank Google, dan akhirnya Google sudah mengupdate Pagerank nya. Tapi sayang NSX Blog tidak naik kelas PR nya masih 0 tapi gk apa2 yang penting Hepii hehe. apakah blog agan-agan Pagerank nya naik?.. silahkan cek disini http://prchecker.info jika blog agan Pagerank nya naik saya ucapkan selamat ya, tapi kalo PR nya turun saya turut berduka cita seperti blognya Kang Rohman yang turun dari PR5 menjadi PR3. Mungkin karena KR jarang Update? 

Sebenarnya Google meng-Update Pagerank 3 bulan sekali tetapi kali ini kok malah 6 bulan sekali baru Update malah mungkin hampir 7 bulan. ya sudahlah yang penting PR agan-agan pada naik hihihi... walaupun PR saya tetap 0 heheh.

Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada blog yang PR nya naik :D
In :

Post a Comment

  1. sama gan,tapi saya coba yah cek :D

    ReplyDelete
  2. wah, baru tahu nih kalo google update PR,,, hmmm kira-kira punya aku naik gak yah? mungkin tetap nol,,, hihihi
    thanks infonya

    ReplyDelete
  3. Setelah saya cek, Blog saya gak ada PR nya.. hmm tetap semangattt

    ReplyDelete
  4. Wah google udah update page rank yua. coba ngecek ah.

    ReplyDelete
  5. Blog ane ada yang naik gan hehe :D

    ReplyDelete
  6. Mantap gan ane udah download

    ReplyDelete
  7. @ Habil : Yang ini > http://boy-malik.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. @ Habil : Wahaha salah,perasaaan tadi koment di yang ente bagi-bagi Template itu kenapa muncul nya disini??

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.