Selamat malam kawan-kawan blogger....kembali lagi di NSX Blog (Siaran Radio kalee... :D) setelah waktu itu saya memposting tentang "Cara Memasang Kotak Komentar Facebook Di Blog (Part 1)" dan "Cara Memasang Kotak Komentar Facebook Di Blog (Part 2) Simple" dan ternyata saya coba udh kagak bisa... nah..barusan ane glooging dan ternyata ane dapet nie Tutorial gan..hehehe..Ok gk usah basa basi..Langsung ke Tutorialnya aja deh..

Screen shoot kotak komentar yang baru :
  • Login Akun Blogger kawan
  • Klik Design lalu Edit HTML
  • Centang Expand Widget Templates
  • Cari kode barikut <data:post.body/> (jika kode tersebut ada 2 pilihlah yang kedua)
  • Copy Kode Berikut (Ini yang beda)
<div id="fb-root"></div><script src="http://connect.facebook.net/en_US/all.js#appId=APP_ID&amp;xfbml=1"></script><fb:comments numposts='5' width="425"></fb:comments>
Ganti tulisan berwarna biru dengan App ID anda cara membuatnya bisa baca disini 
Ganti tulisan berwarna merah sesuai dengan lebar yang anda tentukan
Ganti tulisan berwarna hijau sesai dengan komentar yang akan di tampilkan
  • Paste Kode di atas di bawah kode <data:post.body/>
  • Save Template
  • Liat hasilnya....
Selamat Mencoba.....

Post a Comment

  1. Sangat Beramanfaat, Terima kasih ya..
    SALAM BLogger INDonesia (BLIND)

    ReplyDelete
  2. Ini nie....yang ku tunggu tunggu...

    ReplyDelete
  3. Makasih gan mantap niehh
    keren pula...

    ReplyDelete
  4. wah keren nih
    udh berkali kali nyoba gk ada yg bisaa...
    tapi kalo ini bisaaa..
    Thx gan...

    ReplyDelete
  5. Makasih semua....udh pada koment :D

    ReplyDelete
  6. Kok saya muncul kotak nya malah di bawah posting(tempat nya di home page) sedangkan jika di klik posting nya malah enggak ada kotak komentar fb nya??

    ReplyDelete
  7. waduhh...?? coba lagi taruh di bawah

    ReplyDelete
  8. @Dicky : Rancangan sob..!!

    ReplyDelete
  9. Nice Share Bro !!!
    Oh Iya , Kunjungi Blogku Yah !!
    http://l4st-empire.blogspot.com/

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.