Post a Comment

  1. nice tips

    kao mau ngecekny masuk Gmail???

    Berkomentar di Cek Info dan dapatkanlah Cek Info commentator Award

    ReplyDelete
  2. bil, maaf, sekarang aku sudah tidak masang banner lagi,,
    jadi,, bannerku silahkan dihapus..

    terimakasih

    ReplyDelete
  3. @Asmara Susanto : maksudmu sob??

    @Author : gpp om!!...
    saya akan pasang sampe blognya ganti template!! :D

    ReplyDelete
  4. wahaha... ada iklan promo tokennya.hehe

    klo ane dulu di akun pertama... apa yah status pertamanya..? lupa. berhubung udah di hapus dan pernah beberapa kali di nonaktifkan. jadi pake aplikasi ppun ga ketemu.

    tapi untuk akun yg skarang ane biasa pake archivedbook (mungkin bisa di coba juga,hehe)

    dann status ane yang pertama tuh :
    9/8/2010 Oemar GoBlog status Pertamax di fb yang baru....

    nice share om Habil DS

    ReplyDelete
  5. @Habil DS
    bil blog gw tolong pasangin topsy ea bil ea????

    ReplyDelete
  6. ralat masBRO "kalo mau ngecek email masuk, masuk Gmail???"

    Berkomentar di Cek Info dan dapatkanlah Cek Info commentator Award

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.