Layanan Bisnis pulsa dan token pln

Assalamualaikum sobat NSX, setelah lama saya tidak pernah update blog ini. kali ini saya akan update. Tapi saya tidak akan posting tentang  Tutorial atau informasi lain. Namun kali ini saya akan posting tentang Kontes SEO. Kebetulan saya tadi blogwalking ke blog teman, saya lihat postingannya dengan judul Layanan  Bisnis  pulsa dan  token pln. Awalnya saya mengira temen saya menjual pulsa dan token PLN, ternyata isinya tentang Kontes SEO dari blog Kompas. Setelah saya baca, ternyata hadiah kontesnya lumayan besar cukuplah buat beli Pulsa. Saya pun berminat untuk mengikuti kontes SEO dari Kompas. Keyword yang di gunakan dari kontes SEO tersebut adalah Layanan  Bisnis  pulsa dan  token pln

Saya akan menjelaskan tentang Bisnis  pulsa dan  token pln  dari Kompas. www.kompas-inet.com  adalah website yang menjual Pulsa Elektrik untuk semua provider. Sistem nya pun otomatis atau auto karena Kompas sudah bekerja sama dengan semua provider yang ada di indonesia antara lain Telkomsel, indosat, Xl, Flexi, Smart, Thre, Fren, Axis,  Esia, jadi prosesnya pun secepat kilat. Jika sobat ingin menjadi Dealer Pulsa, sobat bisa mendaftar jadi agen di Kompas. Sobat bisa menjual Pulsa tersebut atau pun mau di pakai sendiri. Keuntungan yang di dapat lumayan antara Rp. 500,00 - Rp. 1.000,00 tergantung harga pasaran di wilayah sobat. Selain bisnis pulsa, sobat juga bisa bisnis token pln.

Demikian penjelasan saya mengenai Layanan  Bisnis  pulsa dan  token pln. Semoga bermanfaat bagi sobat dan doakan semoga saya bisa berada di rank 1 pada tanggal 22 September 2012.

Bagi sobat yang berminat dengan Layanan  Bisnis  pulsa dan  token pln. Bisa langsung klik banner di bawah ini .
”kompas”