Obrolan Nakal Ternyata Dapat Membantu Seks Mencapai Klimaks




Obrolan Nakal Ternyata Dapat Membantu Seks Mencapai Klimaks -  Usia pernikahan yang telah lama sering kali membuat beberapa pasangan bosan dengan kehidupan seks yang begitu saja tanpa banyak variasi. Bahkan, pasangan sering kali malas untuk bercinta tanpa adanya variasi. Hal ini tentu saja berpengaruh pada kehidupan sehari-hari Anda dan pasangan.

Namun, tahukah Anda jika memberikan rayuan-rayuan nakal pada pasangan sebelum dan saat bercinta ternyata dapat memberikan gairah seks berlebih bagi pasangan?

Seperti dikutip dari Fox News, Jenny Block, seorang seksolog, menyarankan agar wanita memberikan rayuan-rayuan saat akan dan sedang bercinta dengan pasangan. Berikut ini tips-tips yang diberikan:

1. Ringan dan menyegarkan

Dalam bercinta, tidak pernah ada kamus benar dan salah, jika Anda berada dalam kondisi 'berdebat' dengan pasangan, bawalah ke dalam sebuah percakapan yang lucu dan menyegarkan. Seks dengan sedikit humor akan membuat Anda dan pasangan semakin bergairah.

2. Santai

Jika Anda belum terbiasa melempar kata untuk merayunya, sebaiknya ucapkan pelan-pelan. Biasanya, orang yang gugup akan mengucapkan apa yang tidak ia pahami dengan cepat atau bahkan justru tidak jelas. Hal ini akan membuat apa yang Anda lontarkan terdengar seperti menggumam.

3. Tebal muka

Biasanya, wanita menjadi pemalu dalam urusan kata-kata. Hal ini seharusnya dihindari karena dapat menghambat hubungan bercinta Anda dengan pasangan. Sebaiknya, katakan apa yang Anda rasakan saat itu juga, meski malu dan belum terbiasa, hal tersebut akan membantu Anda dan pasangan mendapatkan titik puncak yang menyenangkan. Katakan juga apa yang menjadi keinginan Anda dan keinginan pasangan. Tanyakan padanya, bagian tubuh mana yang ingin dihujani ciuman oleh Anda.

4. Kreatif

Tak perlu terlalu banyak cara, hanya dengan membisikkan kata-kata yang penuh gairah pada pasangan, dijamin pasangan Anda akan tahu apa yang Anda inginkan saat itu juga. Hal ini juga akan menstimuli pasangan untuk memuaskan Anda lebih jauh.

Jadi, meski usia pernikahan sudah tergolong lama, bukan berarti kehidupan seks tidak dapat kembali bergairah, bukan? Tips tersebut tidak hanya berlaku bagi pasangan yang telah lama menikah loh, Ladies, coba sesekali lakukan jika Anda ingin bercinta dengannya, dijamin Anda dan pasangan akan bergairah sepanjang waktu bercinta.

0 Response to "Obrolan Nakal Ternyata Dapat Membantu Seks Mencapai Klimaks"