Buang Air Besar di Sungai Malaysia, Pria Indonesia Diserang Buaya - Kuching, Seorang pria asal Indonesia diserang oleh seekor buaya saat tengah buang air besar di Sungai Santubong, Kuching, Malaysia. Untungnya, pria yang bekerja sebagai pekerja kontruksi di Malaysia ini berhasil menyelamatkan diri dari gigitan si buaya sepanjang 2 meter.

Insiden ini terjadi di muara Sungai Santubong, dekat wilayah Pending, Kuching, Malaysia, pada Jumat (24/8) pagi waktu setempat. Saat itu, pria yang biasa dipanggil Pai ini tengah mengerjakan pembangunan jembatan Pending yang baru bersama pekerja lainnya, namun tiba-tiba dia sakit perut.

Tanpa berpikir panjang, Pai langsung menuju ke tepi sungai di dekat lokasi pembangunan untuk buang air besar. Tiba-tiba, terjadilah peristiwa mengerikan tersebut.

"Seekor buaya sepanjang 2 meter tiba-tiba keluar dari air, menerkam dan menggigit saya di pinggang," terang Pai seperti dilansir oleh Asia One, Sabtu (25/8/2012).

Pria berusia 32 tahun ini berusaha sekuat tenaga untuk melepaskan diri dari gigitan si buaya yang sangat kuat. Beruntung, ada tongkat besi di sekitar lokasi yang bisa digunakan Pai untuk berpegangan.

Setelah 10 menit berpegangan kuat pada tongkat tersebut sembari berusaha melepaskan diri, si buaya akhirnya melepaskan gigitannya dari pinggang Pai dan kembali ke dalam air. Pai pun melompat dan menjauh dari sungai.

Namun sayangnya, gigitan buaya tersebut meninggalkan luka menganga besar di pinggang sebelah kanan dan juga di bagian tulang iga sebelah kiri. Oleh rekan-rekannya, Pai dilarikan ke rumah sakit terdekat dan segera mendapat perawatan. Untungnya, kondisi Pai dinyatakan stabil.

Kepada rekan-rekannya, Pai mengaku sering melihat buaya di sungai, terutama sore menjelang malam. Namun saat kejadian, Pai menyatakan dirinya tidak kepikiran soal keberadaan buaya-buaya tersebut karena terlalu fokus pada sakit perut yang dideritanya.

sumber : http://news.detik..com/read/2012/08/25/100428/1998650/1148/buang-air-besar-di-sungai-malaysia-pria-indonesia-diserang-buaya?9911012
In :

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.