7 Alasan Mengapa Pria “Gemar” Payudara Wanita

Inilah Alasan Mengapa Pria “Gemar” Payudara Wanita - Sebelumnya kita pahami dulu yuk dari definisi payudara itu sendiri. Adapun definisi dari Payudara adalah sebuah kelenjar sebasea yang termodifikasi di jaringan superfisialis dinding dada anterior, yang terdiri dari campuran variabel jaringan kelenjar penghasil susu, lemak, dan jaringan ikat pendukung (Ligamen Cooper). Payudara juga dianggap organ seks karena secara seksual sensitif dan menginspirasi hasrat seksual.
Dan inilah jawabannya, seperti di lansir oleh badan survey Askmen.com, kepada sebagian respondennya, di dapatkan berbagai macam jawaban. Bahwa ternyata menurut beberapa pria payudara itu mengandung beberapa aspek, di antaranya aspek sosial, aspek psikologis bahkan ada aspek entertainmentnya.

1. Payudara Itu Menenangkan.

Kembali ke masa bayi, dengan tekstur yang lembut dan kenyal serta jauh dari kesan yang mengancam. Maka bagi siapapun, akan merasa nyaman jika melihatnya. Hal ini mengingatkan pada kaum adam ketika bayi dia begitu tenang saat menyusu ASI. Merasa terlindungi oleh kasih sayang seorang ibu.

Bahkan menurut survey, memandang payudara wanita dengan hati senang bisa memperpanjang usia.

( Enak banget jadi pria ya, mau nambah umur aja bisa melalui media payudara. Terus jika wanita ingin menambah umur, liat apa dong ? . )

2. Simbol Kesuburan.

Selain rambut panjang tergerai, payudara juga menjadi identitas yang melekat kuat pada wanita. Simbol mutlaknya feminimisme seorang wanita. Selain itu, menyembulnya payudara merupakan symbol wanita yang sudah mengalami masa pubertas, hingga di indikasikasi sebagai wanita yang siap memberi keturunan.

3. Menjadi Seleksi Alam.

Menurut teori evolusi milik Charles Darwin, pria secara tidak sadar selalu mencari pasangan yang sehat dan terlihat mampu memberinya keturunan. Dan mengapa pria sangat tertarik pada payudara wanita karena hal itu mengindikasikan kemampuan seseorang untuk berkembang biak.meskipun sekarang hal tersebut tidak lagi menjadi prioritas kaum pria namun insting tersebut sudah menjadi kondrat dari evolusi selama berabad-abad.

4. Bagian Paling Sensitif Para Wanita.

Semua orang tahu, tepatnya semua pria memahami jika payudara merupakan salah satu zona primer untuk membuat seorang wanita terangsang. Nah salah satu alasan mengapa pria suka payudara, karena ada permainan ego yang besar ketika pria tersebut bisa dengan lihai menangani sepasang payudara. Sehingga ia bisa membawa si wanita pada puncak kenikmatan seksual.

5. Menjadi Stimulasi Visual.

Mengapa bisa begitu ?. karena pria berbeda dengan wanita. Pria butuh stimulasi visual untuk membuatnya terangsang. Payudara yang terawat dan terjaga dengan baik sangat menyita perhatian. Selain itu area genetalia, payudara adalah salah satu bagian fisik yang membedakan mana pria dan wanita.

6. Tekanan sosial.

Majalah khususnya majalah pria, merupakan salah satu faktor media yang makin membuat para pria terobsesi pada payudara wanita.

Entah itu majalah otomotif, games atau lainnya, selalu saja mempertontonkan bentuk lekuk payudara. Entah hanya belahannya saja, atau lekuk yang kentara sekali.

7. Terdapat Zona Sangat Tabu di Sepasang Payudara.

Godaan yang membuat para pria makin tergoda, karena payudara bernilai tabu. Bentuk yang selalu di tutupi, bahkan sangat di jaga sekali keberadaannya. Menyembul sedikit saja sudah mampu membuat kalang kabut empunya. Bagi pria, payudara lebih mirip buah terlarang yang tak boleh di sentuh apalagi di makan. Nah karena unsur “Tidak Boleh” itulahmengapa kaum pria makin penasaran.

Begitulah kira-kira ulasan saya, mengenai pertanyaan mengapa para pria sangat mengemari sepasang payudara wanita.

Jadi, bagi rekan-rekan sahabat wanita. Syukurilah apa yang “menempel” di dada kita. Entah besar atau kecil, sepasang payudara adalah anugrah Tuhan paling indah.

Semoga Bermanfaat buat sobat NSX. ^_^

0 Response to "7 Alasan Mengapa Pria “Gemar” Payudara Wanita"