Cara Membuat Chat Box Tersembunyi di Kanan BlogLangsung aj ane kasih tau...GPL ok...!!!


Login Blog Kalian dulu
Pergi Ke Rancangan
terus kamu pilih element laman
nah cari tambah gadget.. terus cari HTML/JAVASCRIPT
Nih Code ChatBox nya

<style type="text/css"> #hitsukeFX{ position:fixed; top:50px; z-index:+1000; } * html #hitsukeFX{position:relative;} .hitsukeFXtab{ height:300px; width:30px; float:left; cursor:pointer; background:url('http://i757.photobucket.com/albums/xx213/VioNexA/iky.png') no-repeat; } .hitsukeFXcontent{ float:left; border:2px solid #000000; -moz-border-radius-topleft:5px; -moz-border-radius-topright:5px; -moz-border-radius-bottomleft:5px; -moz-border-radius-bottomright:5px; background:#fe760a; padding:10px; } </style> <script type="text/javascript"> function showHidehitsukeFX(){ var hitsukeFX = document.getElementById("hitsukeFX"); var w = hitsukeFX.offsetWidth; hitsukeFX.opened ? movehitsukeFX(0, 40-w) : movehitsukeFX(40-w, 0); hitsukeFX.opened = !hitsukeFX.opened; } function movehitsukeFX(x0, xf){ var hitsukeFX = document.getElementById("hitsukeFX"); var dx = Math.abs(x0-xf) > 10 ? 5 : 1; var dir = xf>x0 ? 1 : -1; var x = x0 + dx * dir; hitsukeFX.style.right = x.toString() + "px"; if(x0!=xf){setTimeout("movehitsukeFX("+x+", "+xf+")", 5);} } </script> <div id="hitsukeFX"> <div class="hitsukeFXtab" onclick="showHidehitsukeFX()"> </div> <div class="hitsukeFXcontent">

Simpan Disini ChatBox Anda

<script type="text/javascript"> var hitsukeFX = document.getElementById("hitsukeFX"); hitsukeFX.style.right = (40-hitsukeFX.offsetWidth).toString() + "px"; </script></div></div>
Yang berwarna merah di atas...anda tinggal taruh HTML chat box anda 

Post a Comment

  1. kurang jelas bil yg jelas sdikit donk....

    ReplyDelete
  2. Great writing! I want you to follow up to this topic!?!

    cialis

    ReplyDelete
  3. kk.. aku mau tanya nih... cara ganti gambar "B" yang dari blog nya gimana?? kayak blog kk ini kan lambangnya "N" saya mau ganti kk.. jelek kalo lambangnya nya "B"

    ada tutor nya gk kk?

    ReplyDelete
  4. @CHEAT-NS-DAN LAIN-LAIN : jiahahah... kalo itu harus ganti Favicon.. nanti ane posting dahh..!! tapi stay disini dlu ya!!

    ReplyDelete
  5. Gan.. itu yang maksudnya "Yang berwarna merah di atas...anda tinggal taruh HTML chat box anda "
    gimana?? biar tau url nya gan.. tolong di perjelas gan.
    Makasih

    ReplyDelete
  6. @CHEAT-NS-DAN LAIN-LAIN : kamu pergi ke shoutmix.com truss daftar lalu login abis itu atur style nya.. abis itu copy kode HTML nya.. paste di tulisan warna merahh..!!

    ReplyDelete
  7. thanks gan tutorialnya
    good job !!!
    visit back ya http://dimaz-share.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. tengs inpormasinya gan join di blog saya
    http://candraeka40.blogspot.com/

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.